Cornelia Agatha Pilih Rahasiakan Alasan Bercerai

JAKARTA--MICOM: Artis Cornelia Agatha belakangan ini menjadi perbincangan hangat terkait gugatan cerai yang diajukannya kepada sang suami Sony Lawlani ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Oktober lalu. Namun, Cornelia tak ingin mengungkapkan apa alasan perceraiannya dengan sang suami.

"Iya memang benar kabar tersebut, tapi kenapa-kenapanya saya enggak bisa jawab. Habis itu privasi banget. Saya enggak suka masalah ini dibawa-bawa ke depan media, jadi ya sudah biar saya dan Sony yang tahu," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (3/12).

Pemain Si Doel Anak Sekolahan tersebut mengaku keputusan bercerai datang dari dirinya sendiri dan bukan dari keinginan sang suami. Ia menyadari Sony masih ingin bersamanya demi dua anak kembar mereka.

"Saya tahu kalau dari Sony sendiri niatnya masih baik, dia tidak ingin mengakhiri rumah tangga ini terutama untuk anak-anak. Adanya perceraiannya itu keputusan ada di saya. Saya lah yang paling disalahkan dalam masalah ini," tandasnya.

Beredar kabar, perceraian Cornelia karena adanya pihak ketiga dari Sony. Pasalnya, ia sempat berkicau di akun Twitternya tentang pengkhianatan.

Sayang, ketika ditanya terkait dugaan pihak ketiga tersebut, Cornelia enggan membeberkan lebih detail.

"Kalau masalah itu saya enggak bisa komentar. Mungkin orang lain bisa menilai lebih. Bagi saya dia itu tampan, baik, smart, jadi wajar ya kalau banyak cewek yang ngejar-ngejar dia dari dulu sampai sekarang, itu sudah biasa banget," ujarnya.

Sidang perdana Cornelia dan Sony akan dilaksanaka pada 6 Desember 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lia mengatakan permasalahan dalam rumah tangganya muncul sejak dua tahun lalu. (LV/OL-9)


Source : mediaindonesia[dot]feedsportal[dot]com