Playboy Pajang Koleksi Foto Bugil Marilyn Monroe

Marilyn Monroe (REUTERS/"The Seven Year Itch"/2012 FOX/ All rights reserved/Handout)
Marilyn Monroe (REUTERS/"The Seven Year Itch"/2012 FOX/ All rights reserved/Handout)

VIVAlife - Dalam rangka memperingati 50 tahun kematian tragis Marilyn Monroe, Majalah Playboy membuat edisi khusus untuk menghormati artis legendaris itu. Majalah khusus pria ini mempublikasikan koleksi foto-foto telanjang Monroe.

"Ini adalah pertama kalinya kita menunjukkan totalitas koleksi kami, dari awal sampai hari sebelum hidupnya berakhir. Ini memancarkan kehidupannya," kata Direktur Editorial Playboy, Jimmy Jellinek seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 20 November 2012.

Lima puluh tahun setelah kematiannya, dunia masih terpesona oleh Monroe. Oleh karena itu, Playboy tertarik untuk menampilkan pose-pose sensual Monroe. Majalah ini akan menampilkan edisi khusus di antaranya adalah portfolio, The Marilyn Nude. Dari portfolio sendiri akan dipilih foto-foto secara cermat.

Playboy bisa dikatakan memiliki hubungan yang spesial dengan Monroe. Isu pertama yang diangkat majalah tersebut adalah tentang aktris berambut pirang ini. Playboy menjadikan Monroe sebagai model sampulnya. Foto tersebut kemudian menjadi populer. Gambar itu diabadikan fotografer Tom Kelley.

Majalah ini juga akan memuat foto telanjang terakhir Monroe. Foto ini diambil fotografer Lawrence Schiller. Foto ini diambil dua hari sebelum kematian aktris tersebut. Sedangkan foto-foto lainnya diambil saat syuting film, di kediamannya atau di kolam renangnya.

"Beberapa foto diambil saat tengah malam di Beverly Hills dan hanya menggunakan lampu untuk penerangan," kata Jellinek. "Semua itu tergantung pada suasana hatinya," ujarnya lagi.

Jellinek pun menggambarkan, Monroe seperti memiliki dua kepribadian. "Dia seperti dua orang, Monroe sebagai aktris yang glamor dan Norma Jean, gadis kecil yang rapuh," ucapnya.  (eh)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id