Cantik Sempurna, Eugene Berhasil Pukau Netizens

Kapanlagi.com - Foto dari mantan member girlband K-Pop generasi pertama, SES, yakni Eugene baru-baru ini diposting. Melalui foto yang ada di Daum fan cafe itu, Eugene memperlihatkan kecantikannya yang seakan abadi.

Dalam foto-foto itu, Eugene tampil dengan pesona sederhana. Netizens tampak susah mempercayai bahwa itu adalah foto-foto di balik layar, karena kecantikan Eugene benar-benar tampak istimewa.

Untuk sesi foto itu, Eugene memakai gaun berwarna senada dengan kulit sambil tetap membawa semacam pakaian hangat berwarna ungu. Eugene juga memperlihatkan bagaimana menggunakan curling iron untuk membuat rambut tampak keriting.


Sementara itu di foto close up, Eugene menampilkan dirinya dengan make up sederhana yang sangat cantik, sehingga julukan 'idola selayaknya peri' pantas disematkan untuknya seperti dilansir soompi.com.

Beberapa orang yang melihat foto itu berkomentar, "Eugene benar-benar memperlihatkan kecantikan yang sempurna," "Apakah ada idol perempuan lain yang lebih cantik daripada Eugene? Tak ada," "Dia benar-benar tidak bertambah tua...sangat manis." (soompi.com/aia)


Source : kapanlagi[dot]com