Anne Hathaway Terobsesi Punya Anak

Anne Hathaway dan Adam Shulman (REUTERS/Mike Theiler)
Anne Hathaway dan Adam Shulman (REUTERS/Mike Theiler)

VIVAlife - Belum genap dua bulan Anne Hathaway menikah dengan Adam Schulman. Aktris yang sedang sibuk mempromosikan film 'Les Miserables' sudah tak sabar ingin segera memiliki buah hati.

Ini gara-gara sesi foto untuk The Hollywood Reporter bersama sejumlah aktris yang seluruhnya sudah memiliki anak: Amy Adams, Marion Cotillard, Naomi Watts, dan Rachel Weisz.

Rasa iri tak terbendung karena hanya dia yang belum memiliki pengalaman hamil dan merawat anak. "Saya satu-satunya yang belum memiliki anak. Saya harap bisa segera menjadi ibu seperti mereka," ujarnya, dilansir Hollyscoop.

Anne pun sudah membicarakan itu dengan suaminya. Gayung bersambut. Sang suami rupanya juga memendam hasrat ingin segera ada yang memanggilnya ayah. "Saya ingin anak. Suami saya juga menginginkan hal yang sama, tapi dia bilang 'Lalu kita akan tinggal di mana'," ujar Anne.

Mereka memang kerap bercanda tentang tempat tinggal setelah memiliki anak. Maklum, sebagai selebritas mereka harus pintar memiliki rumah yang terjamin privasinya. Mereka tak ingin anak-anak mereka nantinya menjadi santapan paparazzi.

Anne berkaca pada pengalaman buruk sejumlah kawan. Amy Adams misalnya. Bintang 'Trouble with the Curve' ini menceritakan tantangan berat melindungi anaknya dari serangan paparazzi yang ingin mengambil foto anaknya.

Wanita yang menjalani diet ekstrem demi peran pelacur di film terbarunya itu menikah dengan suaminya September lalu. Ini menjadi keputusan mengejutkan setelah ia berulang kali menyatakan tertarik hidup sendiri. "Adam membuat saya benar-benar jatuh cinta seperti orang bodoh, saya sangat mencintainya." (ren)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id