Adegan Ranjang Bikin Aktris Ini Menangis

Salma Hayek (REUTERS/Danny Moloshok)
Salma Hayek (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Aktris Salma Hayek memiliki impian untuk menjadi artis terkenal di Hollywood. Mimpinya itu terwujud dengan tawaran berakting di film Desperado. Ia mendampingi aktor Antonio Banderas. Namun, kebahagiaannya berubah menjadi air mata ketika ia diharuskan menanggalkan pakaian dan melakukan adegan intim di film tersebut.

Keputusan sang sutradara menjadi pilihan sulit bagi artis berdarah Meksiko ini. Ia takut akan mengecewakan orangtuanya karena melakukan adegan tersebut.

"Di Desperado saya menghadapi kesulitan besar karena melakukan adegan bercinta dengan Antonio Banderas. Aku benar-benar menangis," kata Hayek seperti dikutip dari Femalefirst.

Hayek menambahkan ia merasa keberatan untuk tampil bugil. Namun, ia juga tak ingin melewatkan kesempatan berakting di film Hollywood.

"Ini adalah kesempatan pertama saya membintangi film Amerika dan aku tahu aku harus melakukannya," ujarnya lagi. Hayek pun memutuskan menerima tantangan tersebut.

Namanya memang melejit berkat film tersebut. Ia pun mendapatkan pujian dari kritikus film berkat aktingnya di film tersebut.

"Ketika film keluar, kritikus mengatakan Salma Hayek membuat kejutan," ujarnya senang.  (ibk)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id