Annisa Pohan Mau yang "All in One"

KOMPAS.com - Sebagai ibu, istri, artis, dan menantu orang nomor satu di Indonesia, Annisa Pohan tentu harus memerhatikan penampilan. Meski kecantikan fisik bukanlah hal yang terpenting, namun Annisa juga tak menampik bahwa kecantikan fisik memang penting.

"Seperti perempuan lainnya, saya pasti juga merawat kulit dan wajah saya setiap hari," ungkap perempuan bernama lengkap Annisa Larasati Pohan ini, saat konferensi pers P&G di Kembang Goela Restoran, Jakarta, Rabu (31/7/2013) lalu.


Karena segudang aktivitas yang dijalankannya, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini sebenarnya tak ingin dipusingkan dengan berbagai perawatan kecantikan. Namun menyadari pentingnya merawat kulit dan wajah, meski tak rajin ke salon, ia selalu merawata kesehatan kulit wajahnya sendiri di rumah.


"Saya paling enggak suka perawatan wajah yang ribet. Apalagi kalau harus bawa banyak produk dan dipakai yang berlapis-lapis. Rasanya kurang nyaman aja," tambah perempuan yang tengah disibukkan dengan mengurus Yayasan Tunggadewi yang bergerak di bidang sosial ini.


Untuk mempersingkat waktu perawatan, istri Agus Yudhoyono ini mengakalinya dengan memilih produk skincare yang all in one.


"Dengan pakai produk all in one yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit, sekali oles sudah dapat banyak manfaat. Jadinya lebih ringkas dan praktis, dan enggak mengganggu aktivitas," sarannya.


Editor :


Felicitas Harmandini