Eyeliner Cair dengan Warna-Warni Permen


KOMPAS.com - Eyeliner digunakan untuk memperkuat bentuk mata agar tampil makin indah dan cantik. Namun, Anda pasti bosan jika terus-terusan menggunakan eyeliner berwarna hitam atau coklat.


Kini, Anda juga bisa memperindah mata dengan menggunakan eyeliner yang berwarna-warni seperti permen. PAC Martha Tilaar meluncurkan inovasi eyeliner terbarunya dengan tujuh varian warna, yaitu Flashy Purple, Bazaar Gold, Miracle Green, Plastic Pink, Terra Brown, Baby Blue, dan Silver Diva.


"Eyeliner berwarna ini merupakan inovasi terbaru PAC sekaligus eyeliner pertama yang hadir dalam beragam warna. Inovasi ini muncul dari adanya permintaan para make-up panggung terhadap eyeliner yang berwarna agar lebih atraktif dan menarik," ungkap Dian Asmarani, Group Brand Manager-Luxury Brand PAC Martha Tilaar kepada Kompas Female, saat peluncuran Liquid Eyeliner Color di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Tren di kalangan para pekerja seni, make-up artist, dan end user di Indonesia yang makin kreatif dalam menggunakan make-up ini jugalah yang menginspirasi PAC untuk menyediakan liquid eyeliner dalam beragam warna.


"Sebenarnya sudah sejak dulu para make-up artist membutuhkan eyeliner berwarna. Namun karena yang baru tersedia hanyalah eyeliner warna gelap, maka mereka menyiasatinya dengan menggunakan eye shadow warna yang dioleskan dengan kuas lembab ke mata," jelasnya.


Selain memiliki keunggulan dari varian warnanya, Liquid Eyeliner Color ini juga dilengkapi dengan aplikator lembut dengan spons kecil untuk mengoleskannya. Dian menambahkan bahwa aplikator eyeliner ini tidak lagi dibuat dengan kuas bulu, tapi dengan spons sehingga lebih mudah digunakan. Selain itu, spons kecil yang lembut ini juga membantu mencegah eyeliner belepotan saat dipakai. Eyeliner cair ini memiliki formula yang waterproof dan tahan lama.


"Eyeliner ini juga bisa digunakan untuk make-up sehari-hari, pesta, dan acara lainnya, tergantung dari cara penggunaannya. Untuk penggunaan sehari-hari, Anda cukup mengolesnya sekali saja. Sedangkan untuk pesta, eyeliner ini bisa dioleskan beberapa kali agar warnanya lebih menonjol, atau bisa dibuat ber-layer dengan warna-warna lainnya," saran Dian.


Editor :


Dini