Wamil, Hyun Bin Dikelilingi Wanita Seksi & Cantik

Hyun Bin dan SISTAR (Allkpop)
Hyun Bin dan SISTAR (Allkpop)

VIVAlife - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin masih menjalani wajib militer. Namun, beberapa waktu lalu, terlihat Hyun Bin sedang berpose bersama dengan empat wanita cantik dan seksi. Siapakah wanita yang beruntung tersebut?

Foto-foto Hyun Bin dengan keempat wanita tersebut tersebar di situs jejaring sosial. Tentu saja, foto bintang Secret Garden itu dengan empat wanita cantik menghebohkan penggemar aktor tersebut. Mereka iri melihat keakraban keempat wanita itu dengan Hyun Bin.

Keempat wanita itu adalah personel girlband SISTAR. Salah satu personelnya, sengaja memasang foto tersebut di twitter untuk mengejutkan penggemar mereka. Foto tersebut pun dilengkapi dengan kalimat "Dengan Hyun Bin Oppa (kakak) yang sedang wajib militer," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop.

Dalam foto itu, Hyun Bin terlihat tersenyum senang didampingi empat wanita tersebut. Hyun Bin mengenakan pakaian seragam yang membuat mantan kekasih Song Hye Kyo ini terlihat gagah dan tampan. SISTAR pun tak mau kalah. Mereka juga memasang wajah ceria dengan baju berwarna merah menyala.

Hyun Bin sendiri akan menyelesaikan wamil hingga Desember ini. Ia akan keluar dari markas militer pada 6 Desember mendatang. Hyun Bin menjalani wajib militer di saat kariernya sedang melesat. Tak heran, ketika ia harus masuk kamp militer, ribuan penggemarnya menangis dan mengantarkan pria ini untuk menjalani tugas negara.

Hyun Bin sangat terharu atas perhatian penggemarnya. Ia menunduk dan memberikan salam sebagai tanda hormat untuk seluruh penggemarnya.


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id