Uut Permatasari Pacaran Dengan Posan?

Kapanlagi.com - Putus dari Tom Tom The Titans, pedangdut Uut Permatasari dikabarkan sedang dekat dengan drummer Winner, Posan. Keduanya pun diketahui sudah dekat dan saling memuji satu sama lain.

“Hahaha, sudah deh jangan dibahas. Dia itu teman baik, yang pasti saya tuh dari dulu kalau berteman baik, silaturahmi baik. Komunikasi baik. Terus saling memberi support. Saling ngasih tahu,” ujar Uut ditemui usai latihan konser Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/11)

Diakui oleh Uut jika dirinya memang senang bisa dekat dengan musisi-musisi muda. Mereka pun saling memberi masukan dan saling mengingatkan kekurangan masing-masing.

“Ya paling itu tadi, saling mengingatkan, kok gini ya? Kok agak ngedrop suara kamu ya. Suara saya ketekuk sedikit, atau baju saya gimana. Biasanya sih seperti itu aja. Ya saling sharing-lah,” ujar Uut.

Lantas apa benar Uut ada hubungan lebih dengan Posan? “Nggak lah. Berteman aja. Pokoknya doain lah yang terbaik buat saya,” ujarnya. (kpl/adt/abs/sjw)


Source : kapanlagi[dot]com