Tyas Mirasih Cemburu Keponakannya Sering Cium Keith Foo

Kapanlagi.com - Jalinan kasih Tyas Mirasih dan Keith Foo sudah berjalan kurang lebih satu setengah tahun. Mereka terlihat semakin dekat. Tidak hanya itu, keluarga keduanya pun sudah saling mengenal, terutama keluarga Tyas yang sangat dekat dengan Keith.

Namun, ditemui saat road show film terbaru mereka yang berjudul Hantu Budeg di Metopolis 21, Tangerang, Kamis (22/11), Tyas justru mengaku cemburu dengan keponakannya yang berumur enam tahun. Pasalnya, keponakan dia tersebut sangat dekat dengan Keith.

"Gue punya dua ponakan. Nah yang paling kecil itu deket banget sama Keith. Kalo ponakan gue di rumah nyarinya pasti Keith. Udah gitu kalo disuruh nyium Keith dia langsung mau, padahal kalo disuruh cium bokapnya dia gak mau. Suka cemburu aja sih," ujar Tyas sambil tertawa lepas lalu melirik Keith.

Tidak hanya dengan keponakan Tyas, Keith juga sangat dekat dengan keluarga besarnya. Bahkan dibanding kekasihnya yang terdahulu Keith adalah pacar yang paling dekat dengan keluarga Tyas.

"Keluarga emang support hubungan kami. Keith tuh deket banget sama keluarga besar gue. Bisa gue bilang, dibanding pacar-pacar gue yang kemaren Keith yang paling dekat," sambungnya lagi.

Sementara itu, Keith mengaku kedekatan dengan keluarga Tyas bukanlah cara dia untuk mengambil hati mantan kekasih Tria The Changcuters tersebut. Ia mengaku kedekatan dengan keluarga Tyas terjadi apa adanya.

"Gak ada sih cara-cara gue buat deketin keluarganya Tyas. Gue jalanin aja dan mencoba jadi diri sendiri aja," pungkas Keith. (kpl/pur/dis/sjw)


Source : kapanlagi[dot]com