Tiga Hal "Aneh" Wanita, Seksi di Mata Pria

Wajah polos tanpa riasan adalah hal seksi di mata pria. (istockphoto)
Wajah polos tanpa riasan adalah hal seksi di mata pria. (istockphoto)

VIVAlife - Bagi sebagian besar wanita, penampilan memang merupakan hal yang selalu diperhatikan.  Disamping agar selalu tampak mempesona, ini dimaksudkan untuk menarik perhatian pria. Akan tetapi, ada hal lain yang lain yang tak disadari oleh wanita. Pria menyukai beberapa keanehan pada kaum hawa.

Wajah tanpa make up dan rambut yang tak tertata rapi. Bagi wanita, mungkin tersebut merupakan hal yang aneh. Namun, bagi pria semua itu adalah hal biasa bahkan tak jarang dianggap lumrah. Melansir Times of India ada beberapa hal aneh yang disukai pria dari wanita, berikut ini :

Tidak ada riasan
Jamak wanita yang tak bisa mengelak dari hal yang satu ini: make up. Akan tetapi, dibalik polesan bedak dan sulaman pemerah bibir yang menciptakan kesan mempesona, ada sudut pandang lain.

Jamak pria justru menyukai wanita tanpa riasan wajah. Ini dikarenakan, adanya riasan terkadang membuat penampilan seseorang (wanita) tampak tak natural.

Keterbukaan seksual
Ketika berbicara soal seksualitas, memang tak sedikit yang menganggap bahwa tema tersebut merupakan hal yang dianggap tabu. Keterbukaan seksual kerap disejajarkan dengan keterbukaan tentang diri sendiri.

Hal ini diselaraskan dengan kematangan emosional. Namun jangan keburu negatif, tentu saja hal seksual tak menjurus pada hal yang melanggar norma. Keterbukaan seksual, diperlihatkan hanya sebatas pengetahuan saja.

Rambut berantakan
Rambut merupakan mahkota wanita. Namun jika rambut tak tertata rapi, bukan berarti Anda kehilangan pancaran sensual dari rambut Anda. Tatanan rambut yang berantakan bukan berati Anda harus mengacak-acak rambut Anda, melainkan rambut yang selalu terurai bebas.

Rambut yang terurai bebas akan memberikan kesan seksi. Selain itu juga menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang nyaman dengan penampilan diri sendiri. Sesekali cobalah untuk merapikan rambut dengan menggunakan jemari Anda.


Source : kosmo[dot]vivanews[dot]com