Tamara Blezynski Kembali Bintangi Film Air Terjun Pengantin

Tamara Bleszynski (VIVAnews/Beno Junianto)
Tamara Bleszynski (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Sukses dengan film Air Terjun Pengantin yang dirilis akhir tahun 2009, Tamara Blezynski kembali membintangi sekuelnya, Air Terjun Pengantin Phuket. Sesuai judulnya, film yang disutradarai Rizal Mantovani itu akan mengambil syuting di Phuket, Thailand.

Lokasi yang pernah dipakai syuting film Beach itu memang terkenal dengan pantainya yang indah. Selain lokasi dan cerita yang berbeda dengan film pertama, Air Terjun Pengantin Phuket juga menjanjikan adegan laga yang lebih banyak. Bahkan, Tamara menuturkan, film itu akan dibuka dengan laga.

Kalau sebelumnya hanya berlari-larian, kali ini Tamara juga dituntut bisa melakukan adegan bela diri. Untuk itu, ia harus berlatih Muay Thai, seni bela diri tangan kosong kuno yang berasal dari Thailand secara intensif selama beberapa bulan.

"Dari dulu saya sudah boxing, tapi kalau muay thai saya baru belajar selama 3 bulan khusus untuk ini," katanya saat ditemui di Prive FX, Sudirman, Senin, 19 November 2012. Meski mengalami beberapa kesulitan karena ada gaya dan posisi yang berbeda dari boxing biasa, mantan istri Mike Lewis itu justru menganggapnya sebagai tantangan.

Ia mengakui, dirinya sempat mengalami  memar karena latihan muay thai. Namun karena pada dasarnya ia menyukai bela diri, Tamara pun menganggapnya hal biasa. "Kalau sudah terbiasa ya nggak biru-biru lagi," lanjutnya.

Ia justru menganggap berlatih olahraga maskulin itu sebagai hal yang menyenangkan. Bahkan, ia nantinya harus bertanding di atas ring sungguhan, dan Tamara tak merasa keberatan. Ia hanya menyiapkan stamina khusus karena banyaknya adegan fighting dan persiapan mental untuk syuting sepanjang hari selama 3 minggu di Phuket.

Ia berlatih keras demi film Air Terjun Pengantin Phuket, karena ingin adegan fighting-nya benar-benar real. Benturannya harus seperti sungguh-sungguh terjadi, dan ia tak ingin menggunakan stuntman atau pemeran pengganti.

Untunglah, meski banyak tantangan ditemuinya dalam film ini, Tamara tetap didukung penuh oleh keluarga. "Seluruh keluarga dukung, termasuk Mike dan Kenzo. Dia bahkan sering ikut saya latihan," papar perempuan yang masih konsisten dengan peran yang cukup seksi di Air Terjun Pengantin Phuket itu. Rencananya, ia akan berangkat syuting di Phuket minggu ini, dan film itu bisa rilis awal tahun depan.


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id