Pevita Pearce Bosan Ditanya Masalah Pribadi

Kapanlagi.com - Di antara kesibukan keartisannya, Pevita Pearce sedang getol mempromosikan film teranyarnya, 5 CM yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2012 nanti.

"Lagi sibuk promo film 5 CM, tayang 12-12-12. Soalnya sekarang lagi fokus banget ama kerja dan promo film 5 CM. Aku juga excited banget, mudah-mudahan bisa jadi inspirasi penonton," ucap Pevita Pearce saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (21/11).

Namun ketika ditanya tentang masalah pribadi, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Banyu Biru ini tak berkenan. Baginya, lebih baik disorot dalam hal pekerjaan dan prestasi dibandingkan masalah pribadi.

"Gak mau terlalu bicarakan (masalah pribadi). Jujur aku capek dibahas soal pacaran terus. Banyak entertainer Indonesia yang capek disorot gosip dibanding prestasi," lanjutnya.

Menurut Pevita, urusan pribadi bukanlah konsumsi publik. Karenanya dirinya lebih memilih untuk tak terlalu banyak berkoar.

"Kalau saya ditanya karier dan achievement lebih seneng. Untuk saya, masalah pribadi bukan untuk konsumsi publik," tukasnya. (kpl/ato/sjw)


Source : kapanlagi[dot]com