Natasha Rizky Kini Jadi Kekasih Desta

Desta (VIVAnews/Tri Saputro)
Desta (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAlife- Setelah putus hubungan dengan Gisel, mantan personel band Club 80's, Desta belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun belum lama ini, pria yang pernah menjadi  drummer Club 80's itu telah memiliki kekasih baru.

Seakan tak ingin kalah dengan Gisel yang selalu mengumbar kemesraan bersama tunangannya, Gading Marten, Desta pun mendekati salah satu bintang Cinta Cenat Cenut, Natasha Rizky.

Chacha, sapaan akrab Natasha, mengakui dirinya sudah menjadi kekasih Desta sejak seminggu belakangan. "Iya, intinya aku jadian deh. Sudah seminggu, belum lama kok," ujarnya Senin, 19 November 2012.

Padahal, ia melanjutkan, dirinya baru mengenal Desta secara intens baru  sekitar satu minggu. Namun, tanpa disangka, ternyata Desta begitu cepat mengungkapkan perasaan sukanya pada Chacha. Yang menjadi nilai plus, menurut Chacha, adalah sikap Desta yang humoris.

"Cara deketinnya beda aja. Dia apa adanya, dan kocak banget. Nggak dibayar saja dia udah ngelawak," seloroh Chacha sambil bercanda.

Ia mengakui, Desta memang bukan orang yang romantis. Namun perbedaannya dengan laki-laki lain itulah yang justru membuat bintang sinetron Kupinang Kau dengan Basmalah itu jatuh hati.

"Doain yang terbaik saja ya," imbuhnya saat ditanya sejauh mana keseriusan hubungannya dengan Desta.


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id