Menjepit Kepala Pacar dengan Payudara untuk Mati yang Menyenangkan

Menjepit Kepala Pacar dengan Payudara untuk Mati yang Menyenangkan

| oleh Aditya Eka Prawira

Menjepit Kepala Pacar dengan Payudara untuk Mati yang Menyenangkan
Liputan6.com, London : Apa jadinya bila seorang pria diberi kejutan oleh kekasihnya berupa kematian yang menurutnya menyenangkan? Si wanita itu menjepit kepala kekasihnya di payudaranya yang super besar.

Seperti dilansir mirror, Kamis (23/11/2012). Seorang wanita berpayudara besar dengan ukuran DD dituduh melakukan percobaan pembunuhan ke pasangannya dengan cara menjepit kepala sang pria ke payudaranya.

Franziska Hansen, 33 tahun asal Inggris dilaporkan pacarnya sendiri karena mencoba melakukan pembunuhan terhadap dirinya dengan menggunakan payudara sebagai 'senjata'.

Wanita yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata ini berkelit kalau apa yang ia lakukan hanya berpura-pura, serta menganggap kalau itu hanya permainan seks biasa. Dan dia sadar terhadap apa yang ia lakukan.

Tapi sang kekasih yang diketahui bernama Tim Schmidt ini justru percaya kalau apa yang dilakukan oleh Franziska adalah sebuah tindakan pembunuhan.

Tim menyebutkan, kalau jauh-jauh hari ia sering menerima telepon dari sang pacar yang kerap kali mengatakan "Suatu hari nanti aku akan membuat kematianmu sangat menyenangkan".

Tim lalu menceritakan kalau sebelum tindakan itu terjadi padanya, dirinya dan Franziska sedang melakukan hubungan seks. Tiba-tiba saja di tengah-tengah aksi asyik yang mereka lakukan, Franziska menarik kepala Tim dan meletakkannya di tengah-tengah payudaranya dan mendorong kedua payudaranya yang mengakibatkan Tim susah bernafas.

"Aku tidak dapat bernafas lagi. Mukaku pucat. Seketika aku berfikir kalau aku bakal mati", kata Tim di hadapangan pengadilan.

Tim yang memiliki berat 13 stone atau 62 Kg berhasil lolos dan melarikan diri dalam keadaan telanjang.

Di hadapan pengadilan dan para saksi, Tim bertanya ke Franziska kenapa ia ingin sekali membunuh dirinya?

Dengan santai Franziska menjawab "Karena kamu ingin memutuskanku, maka kuingin memberikan kepadamu hadiah berupa kematian yang menurutku ini sangat menyenangkan". (ADT/IGW)
Follow @liputan6dotcom
Source : health[dot]liputan6[dot]com