Lia Ananta Tak Ragu Berhijab

Kapanlagi.com - Banyak orang ragu dengan perubahan memakai hijab. Tapi Lia Ananta tidak ragu berhijab apalagi dengan banyaknya model fashion berjilbab saat ini.

"Dulu aku ada ketakutan kayak gitu juga, tetapi makin lama makin banyak juga trend hijab dan lama-lama unik-unik juga. Menurut aku malah jadi keren. Aku pun jadi yakin," ucap Lia saat peluncuran fashion Dhila Series di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Sebelum benar-benar memutuskan memakai hijab perempuan kelahiran 30 Desember 1985 ini sempat ragu dan mendiskusikannya dengan suami, beruntungnya suaminya mendukung keputusannya.

"Awalnya dia (suami) kaget. Kata dia, yakin? Aku sih gak ngelarang cuma kalau bisa diniatin, jangan sampai buka tutup. Itu aja sih intinya," kata Lia mengingat ucapan suami.

Awalnya Lia masih ragu karena melihat pakaian yang lucu dan nantinya tidak bisa lagi mengenakan rok mini, "Tetapi lama lama ikutin hasrat, kayaknya nggak bakal selesai-selesai sampai kapan. Akhirnya ya Jadi kayak gini sekarang (berhijab) dan makin rajin sholat," tandas Lia. (kpl/aal/uji/faj)


Source : kapanlagi[dot]com