Kenapa Tom Cruise Sering Menangis di Malam Hari?

Tom Cruise dan Suri Cruise berlibur di Disneyland (Zimbio)
Tom Cruise dan Suri Cruise berlibur di Disneyland (Zimbio)

VIVAlife - Sejak bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise menyibukkan diri dengan syuting film terbarunya. Ia pun sering terlihat menghabiskan waktu di klub malam di London, Inggris. Namun, setelah perceraian itu, Tom memiliki kebiasaan baru. Diam-diam aktor ini sering menangis di malam hari. Mengapa?

Kesibukan yang padat membuat Tom sulit bertemu dengan putri tunggalnya, Suri Cruise. Ia sangat merindukan masa-masa indahnya bersama bocah perempuan berusia enam tahun itu.

"Ia menangis di malam hari karena sangat merindukan Suri," kata sumber seperti dikutip dari CelebWatch, Rabu, 21 November 2012.

Tom merasa bersalah pada Suri lantaran anaknya harus menghadapi perceraian orangtuanya di usia yang masih kecil.

Setelah bercerai, Suri berada di bawah pengasuhan Katie. Ia tinggal bersama Katie di sebuah apartemen mewah di New York. Banyak perubahan yang dialami Suri setelah perceraian kedua orangtuanya. Katie mengajarkan Suri untuk tidak manja lagi. Ia juga membiasakan hidup sederhana pada putrinya tersebut.

Namun, sumber itu mengatakan Suri bisa menghadapi perubahan dalam hidupnya itu. "Suri tahu ayah ibunya sangat menyayanginya. Dan dia berani menghadapi semua perubahan yang disebabkan perceraian. Ia hidup seperti gadis kecil lainnya," ujar sumber itu. (eh)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id