Iva Trio Macan Pernah Disantet Mantan Pacar

Kapanlagi.com - Hal-hal yang berbau mistis memang terkadang tak masuk di akal. Karenanya, sebagian orang pun terbagi antara percaya dan tidak percaya. Namun ternyata pengalaman mistis pernah dialami oleh personil Trio Macan, Iva Novanda.

Diakui olehnya, pernah 2 kali Iva terkena santet. Bahkan mantan sang kekasih lah yang menjadi pelakunya. "Udah dulu banget sih. Mantan pacar yang ngelakuin. Tepatnya sih bukan santet yang gimana gitu, tapi lebih ke ngerjain aja. Tapi, saat itu jadi sangat nurut ama dia," ucap Iva saat ditemui di studio Palem, Kemang Utara IX, Jakarta Selatan (19/11).

Iva mengaku, pengalaman mistis memang kerap dialami olehnya. Baginya, hal-hal ghaib memang ada. Apalagi dengan latar belakang dia sebagai orang Jawa.

"Saya pernah punya pengalaman, diajak sama bunda ke kamar aku. Berdoa di tempat gelap, ya udah Iva ga ngerti, ikut-ikut aja. Jarak 5 menit ada keris di kasur tempat Iva tidur, sepanjang jari tengah, udah karatan, kata bunda katanya hampir 1 tahun, itu kenapa Iva masih sakit-sakitan, iya itu pengalaman Iva seumur hidup," lanjutnya.

Akhirnya, Iva pun bisa mengambil pelajaran dari apa yang dialaminya selama ini. "Kalau tempat yang gimana-gimana itu jangan sampe ngelamun, jadi ntar gampang dimasukin, jangan sampai diam aja. Di dunia ini kan ada-ada saja. Apalagi kan kalau orang Jawa itu kencang banget, gituannya (ilmunya)," imbuh Iva. (kpl/ato/abs/faj)


Source : kapanlagi[dot]com