Inikah Dibalik Penyebab Putusnya Yuni Shara-Raffi?

Yuni Shara dan Raffi Ahmad (VIVAnews / Gestina Rachmawati)
Yuni Shara dan Raffi Ahmad (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kandas di tengah jalan. Keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih. Banyak penyebab yang melatarbelakangi putusnya kisah cinta Raffi dan Yuni. Jalinan cinta pasangan yang telah empat tahun merajut kasih itu terganjal restu orangtua.

Sempat tersiar kabar, orangtua Raffi tidak setuju, pria asal Bandung itu menjalin cinta dengan Yuni, yang 15 tahun lebih muda dari Raffi. Nenek Raffi pun pernah meminta kepada cucunya untuk mencari wanita yang lebih muda.

Namun, tak hanya Raffi, Yuni juga mendapat tentangan dari keluarganya. Sang ibu tak merestui hubungan asmara Raffi dengan Yuni. Ibunya keberatan Yuni menjalin hubungan serius dengan presenter tersebut.

Diakui Yuni, demi menghormati ibunya, ia pun mengambil keputusan untuk meninggalkan Raffi.  “Batas saya memang restu Ibu, kita pasti menanti restu Ibu untuk sebuah hubungan. Mama saya sudah umur dan sedang sakit, saya nggak ingin lebih sakit lagi," kata Yuni saat ditemui di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Entah apa yang membuat ibu Yuni juga tak merestui hubungan fenomenal itu. Namun, hal itu dikabarkan terkait dengan anaknya yang selalu menjadi objek candaan teman-teman Raffi.

Sebelumnya, Yuni sempat menyebutkan, candaan itu berlebihan karena dirinya memiliki anak dan orangtua yang menonton televisi. Ledekan itu juga membuatnya tersinggung. Ia mengaku heran, mengapa teman-teman Raffi, yang juga artis itu senang menjadikan dirinya bahan ledekan.

“Sebenarnya punya masalah apa dengan saya?" tanya Yuni. Meski merasa tidak enak, Yuni tidak pernah mengharap permintaan maaf dari mereka. “Nggak pernah ada, dan saya nggak perlu,” tuturnya singkat dan mantap. (umi)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id