Ariel Winter Alami Kekerasan Emosional oleh Ibu Kandung

Ariel Winter mengalami kekerasan emosional oleh sang ibunda. (Reuters)
Ariel Winter mengalami kekerasan emosional oleh sang ibunda. (Reuters)

VIVAlife - Bintang remaja Hollywood, Ariel Winter terbukti mengalami kekerasan emosional oleh sang ibu kandung, Chrisoula Workman. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Los Angeles, Selasa, 20 November 2012 waktu setempat, Hakim Michael Levanas akhirnya memutuskan bahwa bintang serial Modern Family tersebut tetap berada di bawah pengawasan kakak perempuannya, Shanelle Gray.

Seperti dilansir laman People, Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga membeberkan bukti kekerasan emosional yang dilakukan Workman terhadap putrinya di sidang. Meski demikian, tudingan soal kekerasan fisik yang dilakukan Workman dinyatakan tidak berdasar.

Dalam laporannya, Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga juga merekomendasikan agar Gray diberikan hak untuk menjadi wali permanen bagi aktris berusia 14 tahun itu. Sidang akan kembali digelar untuk membahas soal permohonan tersebut.

Sementara itu pengacara Workman, Anita Gumm menilai, Gray tidak cocok menjadi wali Winter karena masih terlalu muda dan memiliki keluarga sendiri yang harus ditangani. Spekulasi lainnya yang muncul adalah Gray dan sang suami tertarik merawat Winter demi keuntungan pribadi.

"Kami memohon pengadilan untuk mengirim anak ke ayahnya," ujar Gumm. 

Meski demikian Hakim Michael Levanas menilai, Gray tak memiliki motif tersembunyi. Ia juga menolak permintaan agar Winter dirawat oleh ayahnya. Seperti diketahui Winter telah lama berpisah dari sang ayah. Selain itu sang ayah juga tinggal di tempat terpisah.

"Saya memiliki pertanyaan tentang sifat dasar dan kekuatan hubungan dengan ayahnya," kata Levanas.

Saat dimintai komentar, ibunda Winter mengaku sangat mencintai putrinya. "Saya mencintai putri saya dan hanya ingin keluarga kami bersama-sama," ujar Workman. (eh)


Source : showbiz[dot]news[dot]viva[dot]co[dot]id